Info K-Vision Beli Paket Joss Dapat Channel Apa Saja?

Cara nonton Zee Bioskop, Nickelodeon, Nick Jr
JEMBER, Beritadi.com – Sudah pakai receiver Kvision, lalu bagaimana cara agar bisa menikmati channel Zee Bioskop, Nickelodeon, Nick Jr? Syaratnya adalah dengan membeli paket Joos. Jika masih bingung, yuk baca artikel ini sampai habis ya...

Paket Joss merupakan paket terbaru dari K-Vision yang menawarkan channel-channel premium dengan harga yang sangat terjangkau. Anda bisa berlangganan paket untuk 1 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan sesuai dengan keinginan.

Cara Beli Paket Joss

Menurut keterangan yang kami dapatkan dari laman K-Vision, hanya dengan Rp19.900 per bulan, Anda sudah bisa menikmati berbagai siaran menarik setiap hari. Paket Joss menyediakan berbagai tayangan menarik yang bisa Anda tonton sepuasnya, mulai dari channel Fight Sports, Rock Action hingga Rock Entertainment, dan juga dari berbagai channel seru lainnya dengan kualitas HD.

Selain itu, K-Vision juga menawarkan berbagai jenis paket langganan yang dapat dipilih oleh penggunanya. Setiap paket memiliki kode unik untuk setiap transaksi pembelian, diantaranya:
  • J01: Paket Juara
  • G01: Paket Olahraga
  • GB01: Paket Gibol
  • 1201: Paket Joss
  • FILM: Paket Film.

Transaksi Paket Joss

Disini mimin akan memberikan contoh cara mudah berlangganan paket lewat Whatsapp, namun pastikan bahwa dekoder Kvision Anda sudah ada saldo yang mencukupi untuk transaksi paket tersebut.

Silahkan buka WhatsApp di perangkat Anda, bisa di smartphone atau HP.

Kemudian, tambahkan nomor kontak Official WhatsApp Bot K-Vision yaitu 0811 8500 828

Selanjutnya buka percakapan untuk memulai mengirim pesan.

Dalam kotak pesan, ketik PILIH NO PELANGGAN KODE PAKET. Terakhir, tekan tombol Kirim.

Bagaimana? sangat mudah ya, jika Anda mengalami kesulitan atau pertanyaan yang tidak dapat saya jawab, disarankan untuk menghubungi pihak terkait atau sumber informasi yang lebih tepat, seperti tim dukungan teknis atau ahli terkait. Mereka akan dapat memberikan bantuan yang lebih spesifik dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Namun apabila Anda ingin berlanggan paket Joss langsung aktif, disini juga bisa, tinggal konfirmasi atau kontak kami melalui Whatsapp pojok bawah.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment