2 Cara Mudah Nonton MotoGP San Marino 2024 Gratis

Gambar Race MotoGP (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – Pertarungan seru di MotoGP San Marino 2024 dapat dinikmati lewat siaran langsung di Trans7. Misano World Circuit Marco Simoncelli menjadi tempat digelarnya balapan pada Minggu (8/9) dan dijadwalkan tayang pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Tiket Pertandingan Indonesia vs Australia di GBK Habis Terjual

Kabar baiknya, Anda bisa menikmati pertarungan sengit ini tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam, bisa dibilang gratis.

Nonton MotoGP di Gratis

Bagaimana caranya menonton secara langsung MotoGP San Marino 2024? Ada dua cara gratis yang bisa digunakan untuk mendukung pembalap favoritmu.

Menggunakan Antena & stb tv digital

Cara pertama adalah menonton balapan MotoGP melalui siaran analog Trans7 menggunakan Set-Top box TV digital. Untuk sementara ini bisa dinikmati secara gratis tanpa harus berlangganan karena bersifat free to air (FTA).

Meskipun masih belum merata pelaksanaan konversi dari TV analog ke digital, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akan memperluas implementasi migrasi tersebut di Indonesia.

Menggunakan antena parabola

Cara kedua untuk Wilayah yang belum tercover oleh DVB-T2, masih ada jalur alternatif menggunakan antena parabola. Bisa menonton siaran gratis via Biss key di Satelit Thaicom 6 C Band di channel PPTV HD.

Biss key di channel TV Thailand bisa menjadi solusi untuk menonton siaran MotoGP 2024 secara gratis via parabola

Jangan lewatkan momen seru balapan MotoGP San Marino yang disiarkan langsung di Trans7 mulai pukul 19.00 WIB.

Hasil kualifikasi MotoGP San Marino 2024 menempatkan pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia, di pole position untuk balapan.

Di grid kedua, Franco Morbidelli akan start di posisi kedua, Marco Bezzecchi dari posisi ketiga, dan Jorge Martin akan memulai balapan dari posisi keempat. Sementara itu, Marc Marquez akan memulai balapan dari posisi kesembilan.

Dari hasil Sprint Race MotoGP San Marino 2024 pada Sabtu (7/9) malam WIB, pembalap Prima Pramac Racing Ducati, Jorge Martin, keluar sebagai pemenang diikuti oleh Francesco Bagnaia dan Franco Morbidelli.

Dengan kemenangan tersebut, Jorge Martin memperlebar keunggulannya atas Bagnaia di klasemen MotoGP 2024. Saat ini, Martin memimpin di klasemen dengan total 311 poin, sedangkan Bagnaia berada di posisi kedua dengan 285 poin.

Jangan lewatkan jadwal siaran langsung MotoGP San Marino 2024:

Tempat: Misano World Circuit
Tanggal: Minggu (8/9)
Waktu: Pukul 19.00 WIB (live)
Channel: Trans7
Channel: PPTV HD

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment