Indonesia vs Australia Main Jam Berapa? Ini Jadwal Ronde 3 WCQ 2026

Gambar Timnas Indonesia vs Australia (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – Menjelang pertemuan seru antara Timnas Indonesia dan Australia dalam laga kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, penasaran dengan jadwalnya? Inilah jadwal pertemuan antara Indonesia vs Australia yang tak boleh dilewatkan.

Baca Juga: Tiket Pertandingan Indonesia vs Australia di GBK Habis Terjual

Duel sengit antara Indonesia dan Australia akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (10/9/2024). Pertandingan kick off akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia datang ke laga ini dengan semangat tinggi setelah berhasil mencuri satu poin berharga dari Arab Saudi.

Dalam pertandingan sebelumnya di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Indonesia mampu menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1, berkat gol yang dicetak oleh Ragnar Oratmangoen. Gol balasan Arab Saudi diciptakan oleh Musab Fahz Aljuwayr.

Sementara itu, Australia mengalami kekecewaan setelah kalah dari Bahrain di laga pembuka dengan skor 0-1 di kandang sendiri. Hasil tersebut menempatkan Australia sementara berada di posisi kelima klasemen Grup C, sementara Indonesia menduduki peringkat keempat dengan satu poin.

Meskipun lawan gagal meraih kemenangan, Indonesia harus tetap waspada menghadapi Australia. Tak luput dari fakta bahwa Indonesia kalah dari Australia dalam pertemuan terakhir mereka.

Pada babak 16 besar Piala Asia 2023, Indonesia harus menyerah dengan skor telak 0-4 dari Australia. Empat gol kemenangan Australia saat itu dicetak oleh Elkan Baggott (gol bunuh diri), Martin Boyle, Craig Goodwin, dan Harry Souttar.

Jangan lewatkan pertandingan menegangkan antara Indonesia vs Australia pada:

Tanggal: Selasa, 10 September 2024
Tempat: Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta
Kick off: 19.00 WIB
Siaran Live: RCTI
Streaming: Vision+

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment