Kompak, Teknisi Elektronik Indonesia Korwil Jember Gelar Kopdar

Anggota tei korwil Jember (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – Komunitas Teknisi Elektronik (TEI) Korwil Jember mengadakan pertemuan rutin (Kopdar) di Kawasan Curah Kalong, Kecamatan Bangsalsari. Kopdar ini diselenggarakan untuk memperkuat tali silaturahmi dan kekompakan antar anggota.

Acara ini bukan hanya sekadar kumpul-kumpul, namun menjadi wadah bagi para teknisi untuk berbagi pengetahuan serta pengalaman dalam bidang elektronik.

Perwakilan dari korwil Lumajang turut hadir dalam kegiatan kopdar ini, dimulai dari Minggu siang hingga selesai.

Ketua Group TEI korwil Jember, Sugiharjo mengatakan tujuan kopdar ini adalah untuk mempertemukan antar teknisi yang selama tiga bulan tidak silaturahmi dan hanya berkomunikasi di dunia maya, khususnya whatsapp.

“Kopdar kali ini untuk mempererat tali silaturahmi antar teknisi yang selama ini hanya berinteraksi di dunia maya,” terangnya, Minggu (15/10/2024).

Ia juga menambahkan supaya semua anggota semakin kompak meskipun anggotanya sedikit.

Perlu diketahui bersama, Sugiharjo sendiri merupakan spesialis service TV LED yang sudah berpengalaman di kota Jember.

Sugiharjo pun berharap, dengan hadirnya para anggota ini bisa meramaikan dunia elektronik yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari kita.

“Dan tentunya bisa menjalin hubungan silaturahmi dan bisa berbagi ilmu dan informasi mengenai dunia elektronik,” katanya.

Kopdar tei korwil Jember

Adapun dalam kegiatan kopdar, momen para tuser melakukan kegiatan sharing temu kangen.

Diskusi dan sharing: Saling berbagi pengalaman dan solusi dalam mengoperasikan dunia elektronik.

Workshop: Mengadakan workshop dan tukar pendapat untuk meningkatkan skill dan pengetahuan para tuser.

Temu kangen: Melakukan kegiatan yang menyenangkan untuk membangun rasa kebersamaan, seperti menanyakan kabar dan informasi.

Selain manfaat di atas, Kopdar tei korwil Jember juga menjadi wadah untuk membangun komunitas yang positif dan bermanfaat bagi para tuser.

"Dengan Kopdar, kami ingin membangun komunitas yang positif dan bermanfaat bagi seluruh anggota," tambah Sugiharjo.

"Kami berharap dengan adanya Kopdar, para tuser dapat lebih berkembang dan menjalankan hobi mereka dengan lebih baik." pungkasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment