Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Australia, Lewat Browser

Gratis live streaming (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – Pertandingan kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia dan Australia dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Baca Juga: Indonesia Geser Malaysia di Ranking FIFA Usai Tahan Australia 0-0

Seperti pertandingan sebelumnya, laga putaran ketiga ini akan disiarkan langsung, memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk memberikan dukungan langsung atau mengikuti pertandingan melalui live streaming.

Untuk menyaksikan aksi Tim Garuda melawan Australia, berikut adalah cara mudah menonton melalui HP Anda:

1. Buka Browser Chrome dan kunjungi yandex.com

2. Selanjutnya, akses situs score808 atau bisa langsung kesini.

3. Pilih pertandingan Timnas Indonesia vs Australia yang sudah tersedia.

4. Nikmati live streaming Tim Garuda melalui layar HP Anda dengan aman terkendali.

Bagi yang membutuhkan aplikasi streaming bola, Anda dapat mengunduh aplikasi yang disediakan melalui link berikut, disini.

Setelah berhasil mencuri satu poin dari Arab Saudi dalam laga pertama, Tim Garuda dipenuhi optimisme untuk menghadapi Australia di SUGBK di hadapan pendukung setia mereka.

Meskipun Australia mengalami kekalahan bersama dengan dukungan penggemar mereka saat menjamu Bahrain pada pertandingan pertama, ini bisa menjadi kesempatan bagi Tim Garuda untuk meraih hasil positif.

Namun, Timnas Indonesia juga harus tetap waspada, sebab kekalahan di depan pendukungnya bisa membuat Australia tampil lebih agresif dan mencari kemenangan di putaran ketiga ini.

Stadion Utama Gelora Bung Karno diprediksi akan dipenuhi oleh suporter Tim Garuda yang akan memberikan dukungan penuh untuk mendorong tim kesayangan mereka meraih kemenangan dan tiga poin.

Buat yang tidak dapat hadir langsung di stadion, tetap nikmati keseruan pertandingan seru antara Timnas Indonesia dan Australia melalui layar kaca atau live streaming.

Jangan lewatkan momen aksi emosionil Tim Garuda dalam upaya meraih kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment