Resmi! MNC Media Perpanjang Hak Siar AFC Hingga 2028

Gambar MNC Group (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – MNC Media baru saja mengumumkan perpanjangan kontrak hak siar untuk seluruh kompetisi yang dipegang oleh Federasi Sepak Bola Asia (AFC) untuk periode 2025-2028. Pengumuman mengenai kemitraan hak siar ini dilakukan di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta pada hari Senin, 2 September 2024.

Baca Juga: Chat WhatsApp Centang Satu, Ini 6 Faktor yang Wajib Diketahui

Perpanjangan hak siar ini mencakup semua kompetisi yang diikuti oleh Timnas Indonesia dalam ajang AFC selama periode tersebut.

Beberapa kompetisi yang termasuk dalam hak siar ini adalah Kualifikasi AFC Asian™ – Road to 26, Piala Dunia 2026 zona Asia, Piala Asia Wanita Australia 2026™, Piala Asia AFC Arab Saudi 2027™, Piala Asia U23 AFC 2026™ dan 2028, serta berbagai kompetisi AFC lainnya di tingkat klub.

Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group, menyatakan rasa senangnya atas perpanjangan kemitraan dengan AFC, yang dianggap sebagai pencapaian besar bagi MNC Group.

Ia menambahkan bahwa kolaborasi ini akan meningkatkan layanan dan menyajikan pertandingan sepak bola yang menarik bagi para pemirsa.

“MNC Group tetap berkomitmen untuk menawarkan konten berkualitas tinggi dan sangat bernilai kepada penggemar sepak bola melalui platform kami, sekaligus menciptakan rasa kebersamaan dan antusiasme yang kuat,” ungkap Hary Tanoe dalam keterangannya pada Senin, 12 September 2024.

Dalam waktu dekat, MNC Media akan menyiarkan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Arab Saudi pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada hari Jumat, 6 September 2024 dini hari WIB.

Dengan perpanjangan kerja sama ini, para penggemar sepak bola di Indonesia dapat terus menikmati tayangan berkualitas dari kompetisi AFC, sekaligus mendukung Timnas Indonesia di kancah internasional.
Source: Okezone

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment