Maarten Paes Siap Beraksi Lawan Arab Saudi, Garuda Makin Garang!

Kiper Timnas Senior Maarten Paes (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – Kiper naturalisasi, Maarten Paes, dipastikan bakal tampil pada pertandingan Timnas Indonesia kontra Arab Saudi dalam putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Kamis, 5 September 2024.

Keikutsertaan Maarten Paes dalam laga melawan Arab Saudi telah dipastikan oleh Ketua Badan Tim Nasional dan Manajer Timnas Indonesia, Sumardji.

"Setelah berlangsungnya kegiatan MCM (Match Coordination Meeting) untuk pertandingan menghadapi Arab Saudi, disampaikan dan disetujui bahwa Maarten Paes diperbolehkan berlaga dalam pertandingan tersebut," ujar Sumardji seperti yang dilaporkan oleh PSSI pada Rabu (3/9/2024).

Sumardji mengungkapkan bahwa kesempatan bagi Maarten untuk tampil dalam pertandingan tersebut dapat terwujud berkat dukungan yang diberikan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Dia merasa bersyukur karena kiper FC Dallas tersebut memiliki kesempatan untuk debutnya lebih awal.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pak Erick Thohir atas upayanya untuk memastikan Maarten Paes dapat bermain secepat mungkin," ungkap Sumardji.

Sebelumnya, kendala yang dialami Maarten dalam bermain untuk Timnas Indonesia terkait dengan masalah pendaftaran. Pemain berusia 26 tahun itu mengalami keterlambatan pendaftaran karena saat itu proses naturalisasi belum selesai.

Namun, kini, Maarten telah siap untuk tampil bersama Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Arab Saudi yang akan digelar di King Abdullah Sports City, Jeddah pada Jumat (6/9/2024) pukul 01.00 WIB.

Duel menarik ini dapat dinikmati secara langsung melalui siaran televisi RCTI, mulai Kamis (5/9/2024) pukul 23.00 WIB.

Bagi pengguna antena parabola, pertandingan juga dapat disaksikan secara live di channel SPORTSTARS 2 HD.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment