Beli Paket Timnas Kualifikasi Piala Dunia 2026 Tonton di K-Vision

Gambar TimnasDay (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – Saatnya kita berdiri bersama, mengibarkan bendera Merah Putih dengan bangga, dan menjadi saksi perjuangan para pemain yang berjuang keras untuk mewakili Indonesia di kancah internasional, dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde 3.

Ayo saksikan keseruan pertandingan Timnas Indonesia dan jadilah bagian dari setiap momen penting dengan K-Vision! Anda dapat membeli paket TV berbayar dengan harga terjangkau, yaitu hanya Rp 49.000 untuk 30 hari.

Ingin mendukung dan menonton pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026? Di bulan September 2023, Timnas akan melawan Arab Saudi dan Australia, dan Anda bisa menyaksikannya di K-Vision. Segera aktifkan paketnya sekarang!

Paket Timnas Kualifikasi Piala Dunia 2026

Paket Timnas September adalah paket terbaru dari K-Vision, khusus untuk Anda yang ingin menyaksikan siaran langsung Kualifikasi Piala Dunia 2026 Ronde 3 antara Indonesia melawan Arab Saudi dan Australia. Anda dapat menyaksikannya dengan mudah di K-Vision.

Cara Membeli Paket Timnas K-Vision

1. Klik ikon WhatsApp di pojok kanan bawah untuk diarahkan ke layanan chat dan memulai proses pembelian paket Kualifikasi Piala Dunia 2026.

2. Konsultasikan keinginan Anda untuk berlangganan paket Timnas bulan September.

3. Konfirmasi harga dan kirimkan foto serial number (ID) K-Vision Anda.

Kami telah melayani banyak transaksi pembelian paket parabola dengan jujur dan amanah, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Setelah melakukan pembayaran, proses aktivasi paket akan segera dilakukan. Pastikan nomor pelanggan yang Anda masukkan sudah benar agar proses pembelian sukses.

Bagi yang belum mengetahui nomor pelanggan, silakan hubungi layanan K-Vision atau baca panduan untuk mengetahui nomor pelanggan K-Vision. Perlu diingat, transaksi yang sudah berhasil tidak dapat dibatalkan.

Setelah membeli Paket Timnas September, Anda bisa menyaksikan Timnas Indonesia melawan Arab Saudi dan Australia di channel SPORTSTARS 2 HD.

Jadwal Pertandingan Timnas Senior

Berikut adalah jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan disiarkan oleh K-Vision di channel SPORTSTARS 2 HD.

Di bulan September ini, Skuad Garuda akan bertanding melawan Arab Saudi pada 5 September 2024, dan kemudian menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa, 10 September 2024.

Itulah informasi mengenai harga dan cara beli Paket Timnas September di K-Vision. Yuk, aktifkan paketnya sekarang juga dan dukung Timnas Indonesia!

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment