Tersangka Pencurian Bra di Cirebon Terekam Kamera CCTV

ilustrasi foto (istimewa)
CIREBON, Beritadi.com – Seorang warga di Cirebon, Jawa Barat, akhirnya menemukan solusi efektif setelah sering kehilangan bra dan celana dalam yang dijemur di depan rumahnya. Dengan pasangnya kamera CCTV, akhirnya pelaku terekam saat menjalankan aksinya.

Aksi pencurian spesialis pakaian dalam wanita tersebut menjadi sorotan setelah beberapa warga melaporkan kehilangan pakaian mereka, terutama bra.

Berkat keluhan tersebut, seorang warga di Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Cirebon, memutuskan untuk memasang kamera CCTV di rumahnya.

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat pelaku yang mengenakan kaos hitam dengan santainya mengambil bra yang tengah dijemur di dalam pagar rumah warga. Pelaku memilih jemuran pakaian dalam yang terpapar di luar rumah untuk menjalankan aksinya tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Dengan mengendap-endap, pelaku yang beraksi sendirian itu memanfaatkan situasi sepi saat malam hari untuk melakukan pencurian. Berkat kecerdasan warga yang pasang CCTV, akhirnya pelaku berhasil terekam kamera pengintai.

"Saya sering kehilangan pakaian dalam, akhirnya saya putuskan untuk memasang CCTV," ujar Ratna Sari, salah seorang korban, pada hari Minggu (29/9/2024).
Source: inews.id

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment