Ngeri! Perempuan Asal Gumukmas Jadi Korban Begal

Ilustrasi Pembegalan motor (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – Sebuah kejadian tragis menimpa seorang wanita berinisial EN yang berusia sekitar 40 tahun. Diduga dia menjadi korban begal yang menyebabkan dirinya merintih kesakitan akibat luka-luka yang dialami, Selasa (10/9/2024) sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Warga Randuagung Lumajang Jadi Korban Begal di Siang Hari

Menurut informasi dari sumber terpercaya, wanita paruh baya tersebut baru saja pulang dari ATM Kencong bersama anak perempuannya yang berusia 7 tahun saat kejadian terjadi.

Menurut Kiki, saudara korban, EN dan anaknya sedang dalam perjalanan menuju rumah neneknya di Jatiagung ketika dihadang dua pelaku yang mengendarai sepeda motor.

"Saat itu mereka mau pulang dari Kencong ke Jatiagung, tiba-tiba dihadang dua orang naik motor. Kakak saya (EN) mengalami luka yang cukup parah, ada beberapa luka di tubuhnya," jelas Kiki.

Yang lebih mengejutkan, motor Honda Vario milik korban tidak dibawa kabur oleh para pelaku.

"Mereka berdua naik motor, terjadilah insiden ini, tapi motornya gak diambil," tambah Kiki.

Anggun Tri Setiyani, perawat Puskesmas Kencong, membenarkan kondisi EN yang cukup parah. "Luka cukup parah di beberapa bagian tubuh, dan ada patah tangan sebelah kiri. Kami menduga ini akibat sabetan benda tajam," ungkapnya.

Sebuah video berdurasi 31 detik yang viral di media sosial memperlihatkan EN yang merintih kesakitan di jalan aspal desa jalan Jatisari.

Dalam video tersebut, EN yang mengenakan baju long dress motif putih hitam terlihat kesakitan dan mengungkapkan bahwa ia sempat melawan para pelaku sebelum akhirnya dibacok.

Atas kejadian ini, Kepolisian Sektor Kencong dan tim buru sergap Polres Jember langsung melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi, termasuk anak korban yang kini berada di rumahnya.

Polisi masih terus mencari keberadaan para pelaku begal yang sadis ini.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment