Tiket Pertandingan Indonesia vs Australia di GBK Habis Terjual

info gambar (istimewa)
JEMBER, Beritadi.com – Tiket untuk pertandingan kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia antara Timnas Indonesia dan Australia telah terjual habis.

Pertandingan yang sangat dinantikan ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Selasa, 10 September 2024 malam WIB.

Kabar mengenai tiket yang terjual habis diumumkan secara resmi melalui akun media sosial Timnas Indonesia pada malam hari, 8 September 2024.

Dalam unggahan tersebut, pihak Timnas Indonesia menyampaikan bahwa semua kategori tiket telah terjual. "Tiket All Category Sold Out," tulis mereka dalam keterangan foto di akun X @TimnasIndonesia pada pukul 17:43 WIB.

Dalam postingan tersebut, mereka juga menambahkan, "Sampai jumpa di GBK!" yang menunjukkan antusiasme mereka menyambut para pendukung yang akan hadir.

Sekedar Informasi, apabila Indonesia berhasil menempati peringkat dua terbaik pada akhir babak ketiga, maka Indonesia akan secara langsung lolos ke Piala Dunia 2026.

Namun, apabila Indonesia berada pada peringkat 3-4, Indonesia akan terus berjuang untuk merebut tiket ke babak keempat.

Selain Arab Saudi dan Australia, Indonesia juga akan bersaing dengan Jepang, Bahrain, dan China di babak ketiga Grup C.

Dengan semua persiapan yang telah dilakukan, pertandingan ini diharapkan akan menjadi momen yang berkesan bagi para penggemar sepak bola Indonesia dan Australia. Mari kita dukung Timnas Indonesia dalam meraih hasil terbaik di kualifikasi ini!

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment