Apes, Warga Randuagung Lumajang Jadi Korban Begal di Siang Hari

Gambar korban begal (ilustrasi)
LUMAJANG, Beritadi.com – Seorang ibu bernama Sulasa menjadi korban pembegalan di Jalan Raya Jatiroto, Kabupaten Lumajang, pada Jumat siang (6/9/2024). Peristiwa nahas ini terjadi saat korban dalam perjalanan pulang dari mengantar anaknya ke rumah sakit.

Baca Juga: Modus Baru, Begal Motor di Lumajang Lempar Minyak Goreng

Berdasarkan keterangan Kapolsek Jatiroto, AKP Agus Sugiharto, kejadian tersebut terjadi di sekitar 500 meter dari Balai Desa Jatiroto, tepatnya di jalan yang ditumbuhi tanaman tebu.

Menurut informasi, korban yang merupakan warga Desa Kalipenggung, Kecamatan Randuagung, dipepet dan dibacok di kepala oleh pelaku.

"Korban sempat melawan, namun pelaku langsung mengambil kunci kontak sepeda motor Honda Beat Street milik korban dan membacoknya," jelas AKP Agus.

Akibat kejadian tersebut, Sulasa mengalami luka bacok di kepala dan langsung dilarikan ke Puskesmas Tunjung Randuagung. Untungnya, korban saat ini sudah diizinkan pulang setelah mendapatkan perawatan medis.

Polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku. Mereka telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Petugas juga tengah mencari rekaman CCTV di sepanjang jalur yang dilalui pelaku.

"Kami berharap pelaku segera tertangkap," ungkap AKP Agus.

Menanggapi kejadian ini, Kapolsek Jatiroto mengimbau kepada masyarakat, terutama kaum perempuan, untuk selalu waspada dan berhati-hati saat bepergian, terutama jika sedang sendirian.

"Hindari jalan sepi dan usahakan selalu ditemani keluarga atau kerabat," kata AKP Agus.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment