Cara Paket K-Vision Timnas Indonesia vs Bahrain & China

Info harga paket timnas di K-Vision
JEMBER, Beritadi.com – Ingin menyaksikan laga seru Timnas Indonesia melawan Bahrain dan China? Anda telah menemukan artikel yang tepat! Dalam artikel ini, Anda akan mendapatkan informasi lengkap tentang cara menonton siaran langsung Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Oktober 2024 melalui K-Vision.

K-Vision merupakan salah satu penyedia layanan Televisi berbayar yang menawarkan berbagai paket menarik, termasuk olahraga, film, hiburan, serta program anak-anak.

Jika ingin menikmati tayangan berkualitas dari K-Vision, Anda perlu memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan, contohnya seperti paket timnas untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Cara Membeli Paket Timnas K-Vision

Bagi pengguna antena parabola yang ingin menyaksikan live pertandingan timnas senior di bulan Oktober, Anda perlu membeli paket Timnas Senior. Pastikan Anda menggunakan receiver K-Vision untuk mengaktifkan paket melalui layanan yang tersedia.

Kami menyediakan layanan pembelian yang cepat dan responsif. Berikut adalah langkah-langkah untuk membeli paket Timnas Indonesia vs Bahrain dan China:

1. Klik ikon WhatsApp di pojok kanan bawah untuk terhubung dengan layanan chat dan memulai proses pembelian paket.

2. Ajukan pertanyaan atau pilih paket Timnas Kualifikasi Piala Dunia yang Anda inginkan untuk bulan Oktober 2024.

3. Konfirmasi harga dan kirimkan foto serial number (ID) K-Vision Anda.

Kami telah melayani banyak transaksi pembelian paket parabola dengan transparan dan dapat dipercaya, sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Info Terbaru Timnas Indonesia


Timnas Indonesia akan menjalani dua laga penting di fase Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Oktober 2024. Skuad Garuda akan menghadapi Bahrain dan China.

Catatan terbaru menunjukkan bahwa Timnas Indonesia belum terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir, setelah bermain imbang 1-1 melawan Arab Saudi dan 0-0 melawan Australia.

Saat ini, Timnas Indonesia menempati posisi keempat dengan dua poin. Pelatih Shin Tae-yong tentunya ingin menjaga performa tak terkalahkan saat melawan Bahrain dan China.

Bahrain berada di peringkat ketiga dengan tiga poin dari satu imbang dan satu kekalahan, sementara China terjebak di posisi buncit setelah mengalami dua kekalahan. Dengan catatan tersebut, ada peluang bagi Timnas Indonesia untuk meraih poin dalam dua laga ini.

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia

Jadi, kapan Timnas Indonesia akan bertanding melawan Bahrain dan China? Berikut jadwalnya:

10 Oktober 2024: Bahrain vs Indonesia di Stadion Bahrain National, pukul 23.00 WIB

15 Oktober 2024: China vs Indonesia di Stadion Qingdao Youth Football, pukul 19.00 WIB

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan laga-laga seru Timnas Indonesia vs Bahrain dan China secara langsung di K-Vision!

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment