Prediksi Poin FIFA Timnas Indonesia Melawan Bahrain

info pertandingan Timnas vs Bahrain
JEMBER, beritadi.com – Timnas Indonesia akan menghadapi pertandingan krusial melawan Bahrain pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan ini sangat penting bagi Skuad Garuda untuk mempertahankan peluang lolos ke babak berikutnya.

Timnas Indonesia memiliki kesempatan untuk meraih tambahan poin penting dalam pertandingan melawan Bahrain di hari Kamis (10/10/2024).

Jika berhasil meraih kemenangan, Indonesia akan mendapatkan tambahan 16.89 poin, yang berpotensi membawa mereka naik hingga tujuh peringkat ke posisi 122 FIFA, menggeser India.

Sementara itu, jika pertandingan berakhir imbang, Indonesia hanya akan mendapatkan tambahan 4.39 poin tanpa perubahan peringkat.

Namun, jika kalah, timnas akan kehilangan 8.11 poin dan terjun empat peringkat menjadi 133 FIFA.

Perlu diingat bahwa pergerakan peringkat ini juga dipengaruhi oleh hasil pertandingan tim-tim lain, karena sejumlah negara akan bertanding dalam FIFA Matchday Oktober 2024 ini.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia tergabung dalam Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia bersama Jepang, Arab Saudi, Australia, dan China.

Pertandingan melawan Bahrain dijadwalkan berlangsung di Riffa pada Kamis (10/10/2024), dan merupakan matchday ketiga bagi grup ini.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment