Optimis Curi Poin, Timnas Indonesia Siap Hadapi Bahrain

Jadwal Timnas Indonesia vs Bahrain
JEMBER, Beritadi.com – Timnas Indonesia akan bertanding melawan Bahrain di Stadion Nasional Riffa pada Kamis, 10 Oktober 2024, dengan kick-off dijadwalkan pukul 23.00 WIB.

Di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong, tim Garuda memiliki misi untuk meraih hasil maksimal dalam dua pertandingan mendatang.

Kemenangan dalam laga ini akan membuka peluang Indonesia untuk lolos ke putaran keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026, bahkan bisa meraih tiket otomatis dengan mengamankan dua posisi teratas.

Kedatangan pemain baru Mees Hilgers dan Eliano Reijnders diharapkan dapat menambah kekuatan skuad Indonesia pada pertandingan ini. Tim akan membawa 27 pemain yang siap memberikan penampilan terbaik di lapangan.

Witan Sulaeman dan Maarten Paes juga tetap disertakan dalam daftar pemain setelah pemulihan cedera mereka menunjukkan perkembangan yang baik.

Dua hasil imbang yang diraih saat melawan Arab Saudi dan Australia sebelumnya menjadi motivasi tambahan bagi para pemain untuk tampil maksimal di laga melawan Bahrain.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment